Polda Riau Pamer Prestasi kepada Kapolri

Kapolri-Tito-dan-Kapolda.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kedatangan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian ke Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerjanya dimanfaatkan Polda Riau untuk mengurai prestasi yang selama ini telah diriah.

Terutama prestasi yang menyangkut program 100 hari kerja yang selama ini telah digadang-gadang oleh Tito untuk meningatkan pelayanan seperti profesional, modern dan terpercaya atau yang disingkat sebagai Promoter.

Perihal prestasi tersebut, Polda Riau memberikan perhatian kepada anggotanya berupa ibadah umroh bagi polisi yang berdedikasi tinggi kepada masyarakat teruntuk kepada petugas yang berada di gugusan depan atau Bhabinkantibmas.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kapolri memberikan secara langsung piagam penghargaan disertai pemberian tas koper berwarna orange yang masih dalam kondisi terbungkus tanda jadi bahwa mereka akan disegerakan untuk beribadah yang diberikan kepada beberapa petugas dari masing-masing Polres di bawah naungan Polda Riau.

Baca Juga: Di UIR, Kapolri Bakar Semangat Mahasiswa Dengan Sumpah Pemuda

Selain itu, Polda Riau menerima mesin pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) portable dengan jenis Robin dalam jumlah 30 unit untuk wilayah Riau yang rawan terjadi karhutla. Pemberian mesin tersebut diterima oleh satu perwakilan dari Kabupaten Kampar, Bripka Rizal.

Penghargaan juga diberikan kepada beberapa Bupati yang ada di Riau atas jasa-jasanya yang mana mampu menjalin kerja sama yang erat antara kedua belah pihak, seperti salah satunya terkait hibah tanah untuk keperluan pembangunan sarana dan prasarana jajaran Polda Riau.

Polda Riau juga memamerkan 10 aplikasi inovasi pelayanan publik berbasis teknologi dan informasi yang dikeluarkan langsung oleh beberapa Polres yang ada di Polda Riau di antaranya SKCK Online oleh Polres Kampar, Zapin lacak dari Rokan Hilir, Polisi zapin, e-Police dan e-Tactical dari Polresta Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline