Kolam Bekas Galian Batu Bata di Peranap, Inhu Menelan Dua Bocah SD

Kolam1.jpg
(OKEZONE)

RIAU ONLINE - Dua bocah SD di Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan twas tenggelam di sebuah kolam. Kolam tersebut adalah bekas galian batu bata.

Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen mengatakan kedua bocah itu, Maulana (9) dan Firman (9) adalah warga Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap. Saat ini jenazah keduanya telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Peristiwa nahas itu berawal saat kedua bocah itu, Maulana (9) dan Firman (9) bermain di kolam bekas galian batu bata yang ternyata milik ayah Maulana, Karsono. Namun, kedua orang tuanya lalai mengawasi anaknya.

Baca Juga: 4 Desa Di Rohul Terisolir Gara-Gara Jembatan Roboh Diterjang Banjir

Prayono, ayah dari Firman kemudian mencari anaknya. Hingga sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat, 3 Maret 2017, setelah lama mencari, Prayono menemukan dua sandal di pinggir kolam bekas galian batu bata tersebut.

Setelah diamati, betapa terkejutnya Prayono ketika melihat kedua bocah malang itu mengapung di kolam. Prayono kemudian bergegas mengevakuasi kedua bocah itu dan memanggil warga sekitar.

Keduanya saat itu diyakini masih hidup sehingga dilarikan ke Puskesmas Peranap. Namun, tim medis menyatakan bahwa keduanya telah meninggal dunia, seperti dilansir dari Okezone, Sabtu, 4 Maret 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline