Aktual, Independen dan Terpercaya


Tega, Bayi Berusia 2 Minggu Dibuang Sepasang Oknum Diduga Orang Tuanya

Temuan-Bayi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

RIAU ONLINE, KAMPAR - Malang benar nasib bayi ini. Baru berumur dua minggu sudah ditinggalkan di teras Kantor Pemasaran Perumahan Borneo Indah desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar oleh sepasang oknum yang diduga orang tuanya.

Aksi ini diketahui ketika saksi mata, Nursal melihat pasangan berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih berhenti di depan kantor pemasaran. Saat itu Nursal berada tidak jauh dari lokasi penemuan bayi.

"Pasangan itu kata saksi mata meletakkan sesuatu di serambi kantor dan dengan cepat pergi meninggalkan lokasi," kata Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa, Minggu, 19 Februari 2017.

Nursal yang penasaran, mendekati lokasi kejadian dan ditemukan sesosok bayi sehat beserta perlengkapannya ditinggalkan oleh pasangan itu.

Baca Juga: Seekor Hewan Selamatkan Bayi Usai Dibuang Ibu Muda Di Siak

Tanpa pikir panjang, saksi melaporkan kejadian ini ke Polisi terdekat dan meneruskannya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau.

Vera mengatakan bayi malang itu dalam kondisi sehat dan tanpa ada kelainan ataupun tanpa menderita penyakit yang mengkhawatirkan. "Sementara untuk perawatannya akan dirawat oleh Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Riko," katanya

Atas ditemukannya bayi tersebut, dipastikan pasangan yang tega meletakkan bayi tersebut kini masuk dalam daftar pencarian Polsek Siak Hulu, Kampar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline