Ini Hasil Sementara Penghitungan Suara Pilwako Kota Pekanbaru

ILUSTRASI-PANWASLU-PILKADA2.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru telah mengumumkan hasil sementara penghitungan suara Pilwako. Penghitungan suara dilakukan berdasarkan entry data model C1 atau yang biasa disebut dengan hasil hitung yang dikeluarkan oleh tempat pemungutan suara (TPS) se-Kota Pekanbaru.

Hasil penghitungan entry data model C1 diperoleh di 867 TPS dari total 1.786 TPS. Atau baru sekitar 48.27 persen untuk per tanggal 16 Februari 2017 pukul 06.40 WIB.

"Hasil sementara pasangan nomor urut tiga, Firdaus-Ayat menduduki posisi pertama sementara dengan perolehan angka sebesar 33 persen," kata Ketua KPU Pekanbaru, Amir Sijaya, Kamis, 16 Februari 2017.

Baca Juga: Begini Suasana Posko Pemenangan Paslon 3 Dan 5 Usai Pemungutan Suara

Sementara untuk posisi kedua dimenangkan oleh paslon nomor urut empat, Ramli Walid-Irvan Herman dengan perolehan angka sebesar 22 persen. Posisi ketiga, Destrayani Bibra-Said Usman Abdullah dengan angka 21 persen.

Kemudian ada Herman Nazar-Devi Warman 15 Persen dan yang terakhir paslon bernomor urut satu Syahril-Zohrin dengan perolehan angka 8 persen.

"Sedangkan untuk persentase dari para pemilih dengan yang tidak memilih atau golput, mencapai 52.5 persen pemilih dan 47.5 persen yang tidak. Perbandingannya hampir sama," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline