Truk Terbalik di Arifin Ahmad Jadi Tontonan Pengguna Jalan

Colt-Diesel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Terbaliknya satu unit truk yang di kemudikan oleh Rahmad (35) di Jalan Arifin Achmad menjadi tontonan tersendiri bagi para pengguna jalan. Pasalnya, kaca yang diangkut oleh pengendara mobil itu tumpah ruah berserakan di jalanan, jumat, 20 Januari 2016 pukul 09.30 WIB.

Beberapa pengendara pun sempat mengabadikan kejadian ini melalui ponsel pintarnya. Irul (28) karyawan swasta yang memang kesehariannya melintasi jalanan ini untuk bekerja merasa heran terjadi kemacetan di ruas jalanan protokol ini.

"Saya sempat kaget kok pagi sudah macet di depan toko Madina ini. Rupanya ada kecelakaan mobil terbalik," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 20 Januari 2016.

Baca Juga: Oleng Saat Ngebut, Truk Terbalik Di Arifin Ahmad

Meski kaget, dirinya juga menyempatkan berhenti sejenak menyaksikan satu personil dari Satlantas Polresta Pekanbaru tengah sibuk mengurai kemacetan.

Selain itu, kejelian dari beberapa fotografer dari media cetak yang berada tepat di depan kendaraan yang oleng tersebut tengah mengambil gambar juga menjadi perhatian masyarakat.‎

Usai menyaksikan kejadian itu, pria yang mengendarai sepedamotor matic ini pun melaju menerobos meninggalkan truk yang berserak yang berada di tengah Jalanan Arifin achmad.

Sementara di lain kesempatan, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan mengatakan bahwa si pengendara panik menghindari kendaraan yang berada tepat di depannya.

Klik Juga: Gara-Gara Percikan Api Las, SPBB Terbakar, Satu Orang Meninggal

"Truk itu kehilangan kendali atau out of control karena ada mobil di depannya mencoba menghindar dan akhirnya oleng dan teguling," katanya.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, pengemudi truk tersebut mengalami luka-luka dan telah dievakuasi dari truk.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline