Aktual, Independen dan Terpercaya

Pemuda yang Hilang di Sungai Indragiri, Diduga Jatuh Tersambar Petir

Pencarian-Orang-Hilang.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HILIR - Upaya pencarian Ahmad (22) yang hilang di Perairan Sungai Indragiri di Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra Kabupaten Inhil di atas sampannya masih terus dilakukan oleh satgas yang telah dibentuk.

Satgas yang diturunkan itu diantaranya beberapa personel dari Polsek Kuindra, Kapal Pol IV - 1601 milik Sat Polair Polres Inhil beserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Inhil.

"Usai mendapatkan laporan orang hilang itu, kami langsung mendatangi lokasi dan langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi penemuan sampan korban," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Jumat, 20 Januari 2016.

Kejadian yang bermula ketika korban yang hendak pamit kepada orang tuanya untuk pergi memancing, Kamis, 19 Januari 2017 pukul 14.00 WIB saat kondisi cuaca mendung.

Baca Juga: Gara-Gara Percikan Api Las, SPBB Terbakar, Satu Orang Meninggal

Berselang satu jam 45 menit terlihat pompong korban berjalan sendiri tanpa seorang pun di atasnya dengan mesin masih dalam keadaan hidup. Saksi, Amat dan Rohim melihat pompong itu melaju ke arah pantai di samping gudang milik Acong yang berada di Jalan Pulo Mas Kelurahan Sapat.

"Kedua saksi itu curiga dan menghampiri pompong dan mendapati tidak ada satu orang pun orang yang mengemudikannya," imbuhnya.

Faktanya cuaca di lokasi saat itu tengah turun hujan diiringi dengan turunnya petir sewaktu korban di atas pompongnya. Diduga korban tersambar petir dan jatuh ke perairan akibat dari tersambar petir.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline