Aktual, Independen dan Terpercaya

Oleng Saat Ngebut, Truk Terbalik Di Arifin Ahmad

Truk-Terbalik.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jalan Arifin Ahmad dari arah Soekarno-Hatta menuju Jendral Sudirman mendadak terjadi kemacetan akibat terbaliknya truk Colt Diesel bermuatan kaca di tengah ruas jalan.

Kemacetan sempat terjadi beberapa ratus meter sebelum akhirnya diurai oleh pihak kepolisian yang datang usai kecelakaan terjadi. Lokasi truk tersebut terbalik di seberang Hotel Green.

Menurut saksi mata, truk tersebut terbalik akibat mengebut lalu kehilangan kendali karena kendaraan di depannya mendadak melaju pelan. Truk yang sudah melaju akibatnya harus mrmbanting stir ke kiri dan saat itu mobil yang dikemudikan Rahmad (35th) kehilangan kendali dan terbalik.

"Apalagi daerah sini jalannya tak rata dan bergelombang, makanya makin gampang terbalik," kata Siti, salah seorang saksi mata, Jumat, 20 Januari 2017.

Baca Juga: Gara-Gara Percikan Api Las, SPBB Terbakar, Satu Orang Meninggal

Kejadian berlangsung sekitar pukul 9.30 wib lalu. Namun hingga pukul 11.00 wib truk belum juga dievakuasi dari tengah jalan sehingga masih membuat lalu lintas rapat merayap.

Rahmad yang berasal dari Rumbai ini dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera dengan satu temannya. Polisi masih melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi truk yang menghalangi lalu lintas pengendara.

"Kita masih olah TKP terlebih dulu, setelah itu kita evakuasi. Kita juga harus membersihkan pecahan kaca yang terlempar di jalanan," kata salah seorang petugas kepolisian Polsek Bukit Raya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline