Aktual, Independen dan Terpercaya

Kepergok Pesta Narkoba, Empat Pria Ini Nekat Lompat dari Lantai Empat Hotel

Pelaku-narkoba1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Empat tersangka atas kepemilikan narkoba nekat melompat dari kamar 419 yang berada di lantai empat Hotel Grand Central Pekanbaru setelah dipergoki polisi dari Polresta Pekanbaru

"Benar mereka kaget karena di pergoki tengah asik berpesta narkoba di kamar itu," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Senin, 16 Januari 2016.

Akibat aksi nekat itu,‎ satu dari empat orang pelaku, Budi harus menjalani perawatan intensif di unit IGD Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Sedangkan tiga rekannya telah diamankan petugas Sat Reskrim Polresta Pekanbaru dalam kondisi pincang.

Selain mengamankan empat orang pelaku, polisi berpakaian preman juga membawa dua orang wanita yang pada saat itu tengah berada di kamar hotel dan tidak mengikuti jejak rekan-rekannya yang nekat melompat dari kamar di lantai empat hingga jatuh ke lantai dua.

Baca Juga: Laki-Laki Setengah Abad Ini Nekad Jual Sabu-Sabu

Polisi juga mendapati barang bukti satu bungkus pil ekstasi berwarna hijau dan satu paket sabu ukuran sedang beserta bekas alat hisapnya, bong.

Karena mereka tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh kepolisian, kelima identitas tersangka lainnya kini masih belum diketahui mengingat kejadiannya terjadi pukul 10.35 WIB, Senin, 16 Januari 2016 ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline