Aktual, Independen dan Terpercaya


Satriandi Disambut Petinggi Polda Riau Setiba di Polresta Pekanbaru

Satriandi-pelaku-penembakan-Jodi-dipapah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

elain Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Satriandi juga disambut beberapa petinggi kepolisian Riau lainnya seperti Kabag Ops, Kompol Edwin, Kasat Satlantas Kompol Budi Setiawan.

Dikawal oleh kendaraan Patwal baik roda dua maupun empat, tersangka yang dibawa melewati Jalan Samratulangi ini langsung menembus Jalan Ahmad Yani tempat dimana tersangka kini diamankan, yakni Polresta Pekanbaru.

Begitu sampai, tersangka yang berperawakan gondrong ini dipapah diturunkan dari kendaran milik Sat Reskrim Polresta Pekanbaru berwarna hitam menuju ruangan milik Kapolresta yang berada di lantai dua.

Baca Juga: Pecatan Polisi Ini Diduga Lakukan Pembunuhan Berencana Ke Jodi

Sebelum menaiki anak tangga beberapa kali tersangka sempat menjerit kesakitan pada kaki kirinya yang harus digipsum kebali akibat aksi melompat dari lantai delapan hotel Aryadutha, Pekanbaru beberapa waktu lalu dan kini luka tampak terbuka itu kembali diperban.

Saat berada di Polresta Pekanbaru, Satriandi tampak begitu sadar dan normal ketika menjawab pertanyaan dari Kapolresta Pekanbaru, tidak seperti mengalami gangguan jiwa

"Ia benar bahwa penembakan itu merupakan dendam pribadi saya,"ucapnya tertunduk lesu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline