Aktual, Independen dan Terpercaya

Serahkan 31 Unit Kendaraan Operasional ke Polres, Kapolda Riau: Ini Uang Rakyat

Kapolda-Serahkan-Mobil-Operasional.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain mengatakan bahwa 31 unit kendaraan operasional yang diserahkan secara simbolis kepada 12 kabupaten kota di Provinsi Riau merupakan bentuk keseriusan dari Markas Besar (Mabes) Polri untuk menunjang tugas Polda Riau yang sudah meningkat menjadi tipe A

"Perlahan tapi pasti, satu persatu kendaraan operasional yang dimiliki oleh Polda Riau bertambah seiring kenaikan tipenya menjadi Polda yang memiliki tipe A," ucapnya, Rabu, 4 Januari 2016.

Kendaraan double cabin milik Sabhara itu, kata Zulkarnai, langsung diserahkan ke Kapolres masing-masing kabupaten kota untuk kemudian diberikan kepada unit-unit yang telah ditunjuk oleh Mabes Polri.

Baca Juga: Polda Riau Masih Butuh 7.000-An Personel Polisi

Harapannya, kendaraan operasional ini nantinya bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya bagi wilayah yang menerima kendaraan baru ini. "Ini adalah uang rakyat dan silakan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Kalau ada yang kurang tolong dilengkapi," katanya.

Ke-31 kendaran ini rencananya akan di alokasikan untuk Polres Kota Pekanbaru sebanyak empat unit, Indragiri Hulu tiga unit, Dumai tiga unit, Kampar tiga unit, Indragiri Hilir tiga unit, Bengkalis tiga unit, Pelalawan dua unit, Rokan Hilir dua unit, Rokan Hulu dua unit, Siak dua unit, Kuantan Singingi dua unit dan Kepulauan Meranti dua unit.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline