Aktual, Independen dan Terpercaya


Pria Ini Tak Sengaja Bakar Diri Sendiri Saat Demo

Ilustrasi-Terbakar.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Seorang pria di India mengalami luka bakar parah setelah tidak sengaja membakar dirinya sendiri saat mencoba membakar patung dalam sebuah aksi demonstrasi.

 

Samarjeet Singh melakukan aksi unjuk rasa untuk memprotes kondisi 7.800 guru di kota Bathinda yang semakin memburuk karena kurangnya regulasi dalam industri, seperti dilansir dari Russia Today

 

Punjab News Express menyebutkan bahwa pria 35 tahun itu telah menyiramkan bensin ke dirinya sendiri sebelum melompat ke arah yang terbakar. Namun, saksi lain mengatakan Singh terbakar saat ia tidak sengaja menginjak patung yang terbakar itu.

 

Sebuah foto ketika insiden itu memperlihatkan Singh panik dan mencoba untuk melindungi dirinya dari Api. Singh dibawa ke rumah sakit setelah mengalami luka bakar hingga 35 persen di tubuhnya. Namun, Singh berada dalam kondisi stabil.

 

Saat ini Singh dirawat di rumah sakit Guru Gobind Singh Medical College di Faridkot. Pemindahaan Singh dilakukan setelah anggota senior di Kepolisian Bathinda terlibat cekcok dengan seorang dokter yang merujuknya ke rumah sakit lain.

 

Singh adalah bagian dari kelompok demonstran dari Shaheed Kiranjit Kaur EGS, Persatuan Guru yang berbaris menuju Fauji Chowk di pusat Bathinda, ketika insiden itu terjadi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline