Gara-gara Bersiul, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok Pasutri di Inhil

Korban-pengeroyokan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HILIR - Seorang pria berusia 30 tahun terbaring lemas di Puskesmas Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning karena menderita lebam dan luka cukup parah setelah mendapat hantaman baru dari pasangan suami istri (pasutri).

 

Rahmat Kurniawan dihadiahi hantaman batu oleh tetangganya yang naik pitam melihat perilaku tidak sopan Rahmat menggoda istri tetangga dengan bersiul. Mendapat luka yang cukup parah, keluarga korban tidak terima dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kemuning.

 

"Setelah kejadian, korban langsung di larikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan Intensif dari luka di wajahnnya akibat pukulan batu," ucap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu, 21 Desember 2016.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pelaku Begal Ini Diringkus Polisi

 

Sementara pasutri pelaku pengeroyokan Rahmat langsung diamankan tanpa perlawanan untuk penyelidikan lebih lanjut dan telah mengakui perbuatannya.

 

Peristiwa ini bermula ketika Mina Anggraini (29) warga di Jalan Lintas Timur Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir melintas dengan tujuan masuk ke dalam rumahnya yang berada di depan rumah korban, Selasa, 20 Desember 2016 pukul 19.30 WIB.

 

"Saat korban lewat dan tampak olehnya, lalu tanpa diduga menyiul pelaku wanita ini disertai dengan mengacungkan jarinya," kata Kabid.

 

Pelaku naik pitam karena tidak terima dengan perilaku tidak sopan korban dan melempar pecahan batu ke bagian tubuh korban sebanyak dua kali disertai pemukulan di kepala korban.

Klik Juga: Menggunakan Kursi Besi, Suami Ini Pukul Istrinya Hingga Babak Belur

 

"Tetapi di saat itu korban membalas dengan menjambak rambut pelaku yang akhirnya pelaku ini pun terjatuh dan meminta pertolongan suaminya, Dedi Saputra (30) yang tengah berada di rumah," imbuhnya.



Mendengar teriakan sang istri, pelaku yang merupakan suami Mirna spontan memukul korban beberapa kali ke arah kepala dengan menggunakan sebuah batu yang menyebabkan luka lebam di bagian kepala belakang dengan wajah berdarah.

 

Hingga akhirnya, korban dilarikan ke puskesmas Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning disertai dengan penangkapan kedua tersangka pengeroyokan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline