Aktual, Independen dan Terpercaya

Asyiknya Diskusi Bersama Dosen di Acara Disco Time

Acara-Disco-Time-Unri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/BOYKE SIHOMBING)

Laporan: Boyke Sihombing

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Universitas Riau menggelar serangkaian acara perayaan ulang tahun Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Jelang malam puncak malam puncak Cover (Communication Anniversary) acara bertajuk Beranda Road to Cover telah menyajikan beragam acara, salah satunya Disco Time singkatan dari Discussion Communication Time, yang digelar hari ini Rabu, 14 Desember 2016 di Laboratorium Ilmu Komunikasi.

 

Disco Time merupakan rangkaian acara dengan konsep diskusi bersama para dosen dan mahasiswa Ilmu Komunikasi. Topik yang dibahas kali ini yakni Literasi Media dalam Kehidupan Sosial dan Politik.

 

"Tema ini disinkronkan dengan Ilmu Komunikasi yang erat dengan Media dan kehidupan sosial politik di dalamnya, mengacu pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang membawahi jurusan Ilmu Komunikasi" kata ketua pelaksana Sigit Eka Yunanda.

 

"Seru banget acaranya, jarang-jarang bisa berdiskusi santai dengan dosen. Tukar pikiran ngupas satu topik. Menjawab pertanyaan untuk memecahkan masalah, itu hal yang sangat menyenangkan," ungkapnya.

 

Namun, acara yang mengedapankan akademis ini ternyata tak mampu menyita perhatian mahasiswa lain. Menurut Sigit, hanya sedikit mahasiswa yang terlibat dalam acara ini.

 

"Padahal acara ini bermanfaat banget buat mereka. Jika event entertaint, pasti sudah ramai," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline