Marjinal: Lewat Musik Kami Sampaikan Pesan Kepada Pemerintah

Band-Marjinal.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, KAMPAR - Mike, vokalis band Marjinal menyampaikan pesan dan kritikan terhadap Pemerintahan Republik Indonesia dengan cara bermusik.

 

Menurutnya dengan musik, pesan-pesan maupun saran akan lebih tersampaikan dan akan cepat didengar serta ditanggapi oleh masyarakat maupun pemangku kebijakan.

 

"Targetnya dengan musik ini kami harap pencapaiannya kembali ke supremasi hukum, artinya hukum harus dilaksanakan," ucapnya di Kampar, Jumat 9 Desember 2016.

Baca JUga: Band Ibu Kota Ini Buat Video Klip di Tengah Area Bekas Karhutla Riau

 

"Dengan bermusik kami dapat menyampaikan kehadiran kami sebagai warga negara jika negara lalai, kita bersama-sama kembali mengingatkan," katanya.

 

Kemudian, menurutnya, tidak semua masyarakat mau bersuara lantang ketika negara sudah lepas dan lari dari jalurnya. Masyarakat seperti itu menurutnya harus kembali diingatkan dan disadarkan bahwa negara sedang lalai dan butuh diingatkan.

 

"Ada juga kalanya masyarakat tidak mau ambil bagian terhadap pembangunan yang selama ini terjadi, untuk ituseperti karektarisitik mental kembali dibentuk dengan harapan dapat kembali bersuara lantang," imbuhnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline