Aktual, Independen dan Terpercaya


Selama Dua Pekan Terakhir, Kajahatan Curas Dominan di Pekanbaru

Kombes-Pol-Susanto.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto membeberkan kejahatan yang terjadi selama dua pekan terakhir khususnya yang berada di kawasan Pekanbaru.

 

Menurut Susanto, kejahatan yang menonjol selama beberapa hari belakangan adalah kejahatan pencurian dan pencurian dengan kekerasan (curas).

 

"Siang ini jajaran Polresta beserta Polsek yang dimana sesuai dengan arahan dengan bapak Kapolda, kita ungkap kejahatan yang terjadi selama dua minggu terakhir dengan kasus kejahatan yang menonjol," katanya di halaman Polresta Pekanbaru, Selasa, 6 Desember 2016.

Baca Juga: Inilah Aksi Tipu-tipu Pencuri Motor Sebelum Diringkus Polisi

 

Susanto menyebutkan, pekan ini kehajatan curas terjadi dengan sembilan kasus dan sembilan tersangka, pencurian sembilan kasus dengan 13 tersangka, curat enam kasus sembilan dengan sembilan tersangka dan KDRT lima kasus dengan 13 tersangka.

 

Selanjutnya, curanmor empat kasus dengan lima tersangka, judi empat kasus dengan empat tersangka, tadah dua kasus dengan tiga tersangka, pengeroyokan dua kasus dengan dua tersangka, tipu satu kasus dengan satu tersangka dan uang palsu satu kasus dengan satu tersangka.

 

Sementara untuk totalnya, Polresta berhasil mengungkap 10 kasus dengan 60 tersangka, sedangkan Polsek yang ada di Pekanbaru berhasil ungkap 45 kasus dengan 13 tersangka.

Klik Juga: Wow, Istri Sah Rebutan Rumah Dinas Polisi dengan Istri Siri

 

Susanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjadi Polisi bagi dirinya, keluarga dan lingkungan.

 

"Kami tekankan sekali lagi kepada masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga karena kejahatan kapan saja dan dimana saja bisa mengintai kita," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline