Kelapa berhamburan, Sang Pemilik Tewas Usai Motor Tabrakan

Motor-Becak-kelapa-usai-bertabrakan.jpg
(ISTIMEWA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - Buah kelapa yang dibawa oleh Mahyudin (43) warga Jalan Lintas Timur, Indragiri Hulu erhamburan dan berserakan saat becak yang dikendarainya berlaga dengan mobil pick up Strada yang dikemudikan oleh Suratman (29).

 

Akibat kejadian yang terjadi di Lintas Timur KM 196 di depan Dishub Kabupaten Inhu Kecamatan Rengat Barat Kabupatan Inhu ini membuat sang pengendara sepeda motor modifikasi tersebut tidak bisa tertolong lagi karena benturan yang keras yang dialami mengakibatkan tubuh bagian kepalanya terbentur.

 

"Kejadian itu bermula ketika mobil pick up Strada datang dari arah Pekanbaru arah Jambi saat memasuki lokasi kejadian menabrak sepeda motor becak yang datang dari arah yang bersamaan melintas di depan mobil tersebut," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis, 1 Desember 2016.

Baca Juga: Seorang Diri, Polisi Ini Lumpuhkan Pria Bersenjata dengan Tangan Kosong

 

Menurut Guntur, situasi tabrakan ini seperti jalanan, dan cuaca saat kejadian terjadi dalam keadaan baik dan tidak turun hujan. "Jalanan bagus, beraspal dan lebar, begitu juga dengan cuaca cerah dan tidak ada turun hujan," katanya.

 

Setelah melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan dari saksi-saksi, polisi berkesimpulan bahwa laka lantas ini terjadi karena lalainya sang pengendara pick up.

 

"Jadi kejadian yang merenggut satu nyawa ini setelah didalami akibat kelalaian sang pengemudi pick up saat berada di lokasi tabrakan," ujarnya.

 

Setelah kejadian ini, Polisi langsung membawa jenazah korban ke RSUD Indrasari, sementara untuk sopir pick up sudah dibawa ke Polres Inhu untuk pengembangan lebih lanjut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline