Inilah Tim-tim Lolos ke Babak 8 Besar Indonesia Soccer Championship B

Klasemen-Akhir-16-Besar.jpg
(INSTAGRAM)

Laporan: Azhar Saputra


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah laga terakhir pertandingan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Champions (ISC) B, promotor kompetisi, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) langsung menampilkan hasilnya.

 

Melalui akun resmi instagramnya @liga_indonesia2016, klub sepak bola tanah air sebelumnya berlaga di babak 16 besar yang bertarung itu berada di Grup B, C dan D.

 

Grub B yang lolos ke Babak 8 besar adalah PSS Sleman dengan poin 14 dan Persita Tanggerang 11. Sementara Grup C yang lolos adalah Martapura FC dan Perserang Serang, keduanya sama-sama berhasil mendapatkan satu tiket di Babak 8 Besar dengan poin 11.

 

Baca Juga: Horee, Kalahkan Persekap Pasuruan PSPS Riau Melaju ke Babak 8 Besar ISC B

 

Terakhir di Grup D, klub yang lolos ke Babak 8 Besar adalah PSPS Riau dan Persikap Pasuruan, juga sama-sama mengantongi poin 9. Kedua tim, bertarung terakhir hari ini, Sabtu, 12 November 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution dengan skor 4-3 untuk tuan rumah, PSPS Riau.

 

Sebelumnya, PSPS Riau akhirnya melaju ke Babak 8 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B usai mengandaskan tamunya, Persekap Pasuruan Jawa Timur dengan skor 4-3. 

 

Pertandingan terakhir di Babak 16 Besar tersebut berlangsung seru sejak Babak I, Sabtu, 12 November 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. 

 

Sebelumnya, Persekap Pasuruan jika ingin melaju ke 8 Besar, harus bermain seri dengan PSPS Riau atau kalah, akan tetapi dengan syarat PSGC Ciamis senasib dengan Persekap Pasuruan, bermain imbang. 

 

Klik Juga: Babak I, Tim Tamu Persekap Pasuruan Tahan PSPS Riau 2-2

 

Pada Babak I PSPS Riau kontra Persekap Pasuruan, kedua tim saling jual beli serangan. Hingga ditiupnya peluit tanda berakhirnya Babak I, skor imbang 2-2. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline