Gubri: Generasi Penerus Bangsa, Tiru Semangat Pahlawan

Peringatan-Hari-Pahlawan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/BOYKE SIHOMBING)

Laporan: Boyke Sihombing

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Upacara memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2016 di halaman Kantor Gubernur Riau, dihadiri oleh berbagai pihak mulai dari siswa-siswi, angkatan TNI (Tentara Nasional Indonesia), Polisi, serta Satpol PP. Upacara di awali dengan kata-kata mutiara

 

Amanat dari Menteri Sosial RI yang dibacakan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memuat dua point penting dari peringatan 10 November ini. “Perombakan cara berfikir, cara kerja, cara hidup yang merintangi kehidupan dan peningkatan dan pembangunan cara berfikir, cara kerja dan cara hidup yang baik,” kata Arsyadjuliandi Rachman dalam Amanatnya.

 

Ia berharap melalui peringatan hari pahlawan kali ini masyarakat Riau bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Baca Juga: Usai 7 Tahun Dipenjara, Antasari Azhar Bebas di Hari Pahlawan

 

Gubernur Riau ke–11 ini mengucapkan selamat memperingati Hari Pahlawan secara pribadi kepada masyarakat Riau. “Sekarang kita berada pada tahap melanjutkan perjuangan pahlawan, untuk mengisi kemerdekaan. Bagi kita yang penting meniru semangat dari pahlawan terutama buat yang muda-muda generasi penerus bangsa,” ujarnya.

 

Pria kelahiran 8 Juli 1960 ini berharap kaula muda generasi penerus bangsa dapat melanjutkan perjuangan dan meningkatkan kualitas diri dan kompetensinya serta sumber daya manusia, karena dunia sudah sangat maju. “Perlu diingatkan bahwa pentingnya NKRI ini,” tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline