Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Hasil Pengundian Nomor Urut Empat Pasangan Calon

Usai-pengundian-nomor-urut.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah mengikuti Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru tahun 2017, pasangan Firdaus dan Ayat Cahyadi yang maju untuk kedua kalinya mendapatkan nomor urut tiga.

 

"Visi kami yang terdahulu yaitu terujudnya menjadi kota metropolitan, maka untuk pencapaian kota metropolitan kita sudah berhail menjadi kota besar ke metropolitan. Secara adm memewang belum. Tapi indikator sudah terbukti. Maka untuk itu untuk meujudkan, maka visi kami kami tingkatkan yaitu terujudnya Kota Pekanbaru menjadi Kota smart city yang madani. Dengan tri logi kita jadikan revolusi mental membangun masyarakat untuk modla bangsa mempersiapkan pemuda membawa indonesia yang lebih baik," ucap Firdaus saat menyampaikan visinya di Hotel Pangeran, Selasa, 25 Oktober 2016.

 

Sedangkan untuk nomor urut satu disematkan kepada pasangan Syahril dan Said Zohir dengan visinya mewujudkan Kota Pekanbaru yang geliat pembangunan berbasis masyarakat dengan moto mantap di kita, senang di hati masyarakat.

 

Nomor urut dua jatuh kepada Herman Nazar dan Devi Warman dengan visinya ingin menjadikan Pekanbaru maju dan sejahtera.

 

Terakhir, nomor urut empat tentunya jatuh kepada pasangan Ramli Walid dan Irvan Herman yang mendapatkan nomor urut empat yang akan menjadikan Kota Pekanbaru menjadi Kota metropolitan yang agamis.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline