Aktual, Independen dan Terpercaya

Ini Harapan Gubernur Riau Usai Septina Dilantik sebagai Ketua DPRD Riau

Pelantikan-Septina.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memberikan ucapan selamat kepada Septina Primawati atas dilantiknya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau sisa masa jabatan 2014-2019.

 

Ia berharap dilantiknya Septina dapat melanjutkan pembangunan daerah Riau secara bersama-sama dengan pemerintah provinsi Riau selaku mitra kerja dari DPRD Riau.

 

"Kita berharap kerja sama yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara lembaga eksekutif dan legislatif dapat diteruskan dan ditingkatkan dalam rangka pembangunan provinsi Riau," kata Arsydjuliandi Rachman, Senin, 24 Oktober 2016 usai hadiri pelantikan Septina di Gedung DPRD Riau.

 

Gubernur yang akrab disapa Andi Rachman ini percaya bahwa DPRD Riau dapat berjalan dengan baik selama kepemimpinan Septina berlangsung hingga usai nantinya.

Baca Juga: Istri Rusli Zainal Bangga Dilantik Sebagai Perempuan Pertama Ketua DPRD Riau

 

"Dari pidato tadi juga sudah disampaikan mengenai komitmen beliau untuk meningkatkan komunikasi antar lembaga eksekutif dan legislatif daerah Riau. Apalagi ini demi peningkatan mutu kualitas pembangunan daerah kita sendiri," jelas Andi.

 

Selain Andi, Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldi Jusman juga memberikan selamat kepada Septina atas pelantikannya sebagai Ketua DPRD Riau. Politisi Partai Demokrat tersebut berharap Istri Rusli Zainal tersebut bisa mengemban amanah dengan baik hingga akhir masa jabatannya.

 

"Semoga amanah dan dapat dengan baik mendengarkan aspirasi masyarakat Riau," tandas Noviwaldi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline