Bonar Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi, Keluarga Minta Jasad Diotopsi

Rumah-Korban.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pria bernama Bonar Hutapea (64) ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi rumahnya dalam kondisi terduduk di kamar mandinya oleh tentangga korban, Asnimar dibantu dengan RT setempat di perumahan pensiunan ASN Transmigrasi Jalan Pemuda RT 01/07 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, pukul 12.00 WIB, Selasa, 18 Oktober 2016.

 

Kecurigaan ini bermula ketika tetangga korban mencium aroma tidak sedap di kamar mandinya sejak lima hari yang lalu, membuat mereka ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Bersama RT dan warga, rumah bernomor 16 itu kemudian didobrak dan didapati Bonar sudah terduduk di kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa.

 

Debora Meyer Hutapea (37) anak sulung dari lima bersaudara menginginkan jasad ayahnya yang pensiunan AS Transmigrasi itu untuk di otopsi. Pasalnya, dirinya mencurigai kematian sang ayah ada hubungannya dengan maling yang beberapa bulan terakhir menyatroni rumahnya.

Baca Juga: Modus Ajak Nonton TV, Ayah Cabuli Anak Tiri

 

"Pokoknya saya menginginkan Papa saya untuk di otopsi, karena rumah ini pernah kemalingan," Ucapnya di halaman rumah korban,"Selasa, 18 Oktober 2016.

 

Meski pun dirinya tahu bahwa ayahnya memiliki gejala penyakit jantung dan pernah beberapa kali berobat ke rumah sakit, ia tetap menginginkan ayahnya untuk diperiksa untuk memastikan kejelasan kematiannya.‎

 

Hingga saat ini, keluarga korban masih menunggu tim idientifikasi dari Polresta Pekanbaru guna ‎mengungkap penyebab kematian korban.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline