Seorang Oknum TNI Digelandang POM AD Usai Terjaring Razia Gabungan

Razia-Gabungan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lima perempuan dan lima orang pria terjaring razia gabungan yang digelar Polda Riau bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau dan Polisi Militer Angkatan Darat, Kamis, 12 Oktober 2016.

 

Satu diantara pria itu memiliki kartu anggota Komando Distrik Militer 0506/TGR Komando Rayon Militer berinisial N dengan jabatan Anggota Mitra Jaya.

 

Penangkapan N dilakukan di Perumahan Kuantan Jaya sekita pukul 14.00 WIB di salah satu rumah berwarna putih. Saat Polisi berpakaian preman meminta izin untuk memasuki rumah tersebut, penghuni rumah yang memegang kunci pagar kaget dan berlari ke dalam rumah. Sehingga menambah kecurigaan petugas saat itu.

 

Tanpa pikir panjang beberapa petugas memasuki rumah dengan cara melompati pagar dan menanyakan kartu identitas ke setiap penghuni rumah. Hingga akhirnya seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota TNI memperlihatkan kartu anggotanya.

Baca Juga: Polisi Inhu Gagalkan Transaksi 10 Paket Sabu

 

Polisi yang kala itu membawa POM dari TNI AD menyerahkannya ke petugas yang berwenang hingga mereka pun menggelandang pria tersebut ke dalam mobil.

 

Sebelumnya, razia gabungan ini dimulai dari parkiran Pasar Suka Rama tepat di parkirannya. Di sana, petugas menggelandang satu preman dan satu petugas parkir dengan perawakan gondrong.

 

Kemudian beralih ke Mall Pekanbaru. Di sana petugas tidak mendapati satu orang pun hingga petugas beralih ke lokasi penangkapan selanjutnya, yakni Perumaha Kuantan Raya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline