Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah 7 Pemain Sepakbola Wanita Dunia dengan Kecantikan Bak Model

Alex-Morgan.jpg
(INTERNET)
ombudsman

RIAU ONLINE - Sepakbola memang merupakan olahraga keras yang mengandalkan kontak fisik. Namun, tidak sedikit kaum hawa yang kepincut dengan olahraga ini, bahkan di antaranya terjun menjadi atlet sepakbola profesional.

 

Meskipun tak banyak, kini sepak bola wanita sudah mendapat tempat di dunia olahraga. Sebab, skill yang dimiliki pesepakbola wanita patut disejajarkan dengan pesepakbola profesional pria.

 

Hebatnya, mereka tetap menjaga penampilan fisik mereka, yang pada akhirnya membuat nama mereka cukup terkenal dikalangan penggila sepakbola pria. Lalu, siapa saja pemain sepakbola wanita cantik di dunia?

 

Alex Morgan

Wanita asal Amerika serikat ini adalah pemain sepakbola wanita terseksi di dunia dengan skill olah bola di atas rata-rata. Dalam 70 penampilannya, Alex sudah mencatat 44 gol bersama timnas Amerika Serikat.

 

Hasil gambar untuk Alex Morgan15MINUTES NEWS.com

 

Pada 2012 silam, Alex menjadi pemain termuda yang dibawa timnas Amerika Serikat di ajang kejuaraan Olimpiade.

 

Laure Boulleau

Laure Boulleau adalah seorang gadis cantik pendatang baru dalam timnas Prancis yang berhasil menarik perhatian fans sepakbola wanita dunia. Penampilannya yang atraktif banyak menuai pujian.

 

Hasil gambar untuk Laure BoulleauPINTEREST

 

Kecantikan alami yang dimilikinya membuat Laure populer dikalangan penggemar sepakbola pria. Laure Boulleau juga seorang model apparel besar asal Amerika Serikat, Nike.

 

Anouk Hoogendijk

Saat berusia 12 tahun, Anouk Hoogendijk bertekad untuk bisa bermain di tim sepakbola laki-laki di FC Utrecht, meskipun masa kanak-kanaknya ia habiskan untuk berjuang melawan penyakit yang menyerangnya.

 

Hasil gambar untuk Anouk HoogendijkINVESTIGASIBRIEF.com

 

Kerja keras dan tekadnya berhasil membawa mimpinya menjadi kenayatan. Kini, pesepak bola wanita terseksi asal Belanda bergabung dengan klub kelahiranya sejak 2004 silam. Bahkan, menjadi bagian dari timnas Belanda.

 

Christen Press

Christen Press merupakan salah satu pemain depan andalan timnas Amerika Serikat. Dari 21 penampilannya bersama timnas AS, Christen sudah berhasil mencetak 12 gol. Bahkan, Christen Press memegang rekor pencetak gol terbanyak di Stanford University dengan 70 gol.

 

Hasil gambar untuk Christen PressTHE SPORTS BANK.net

 

Toni Duggan

Toni Duggan menjadi pemain sepakbola terseksi di tim Everton wanita dan merupakan pemain andalan yang dimiliki timnas Inggris saat ini.

 

Hasil gambar untuk Toni DugganMANCHESTER EVENING NEWS.co.uk

 

Saat usia 18 tahun, dia berhasil membuat gol kemenangan Inggris di ajang UEFA U-19 dan sampai sekarang, Toni Duggan sudah berhasil mencetak 8 gol dari 14 penampilannya bersama timnas Inggris wanita.

 

Corine Franco

Gadis pirang asal Prancis dikenal tidak segan-segan melakukan tackle untuk bisa menghentikan lawannya. Ia menjadi salah satu tonggak kuat dalam pertahanan timnas Prancis.

 

Hasil gambar untuk Corine FrancoUEFA.com

 

Corine Franco terkadang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Sejauh ini dia sudah pernah membawa timnas Prancis ke Piala Dunia Wanita.

 

Hope Solo

Hampir semua pengemar sepak bola wanita mungkin kenal dengan sosok yang satu ini. Dengan paras cantik yang dimilikinya dan tubuh yang sporty dan seksi membuatnya bisa tampil di majalah sport illustrated dan menjadi beberapa produk olahraga.

 

Hasil gambar untuk hope soloFIFA.com

 

Pemain sepak bola wanita terseksi dari Atlanta Beat sangat jago di bawah mistar gawang, dimana dia pernah memegang rekor 1.054 menit tanpa kebobolan dan pernah mendapat penghargaan penjaga gawang terbaik di dunia.

 

Sejauh ini, wanita berusia 32 tahun ini sudah memiliki 150 caps bersama timnas Amerika Serikat, dan berhasil memenangkan 2 medali emasi di Olimpiade.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: VIVA.co.id