Aktual, Independen dan Terpercaya

Dua Pekan Terakhir, Kejahatan Curas Masih Dominan

Polres-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - ‎Kapolresta Pekanbaru AKBP Tony Hermawan membeberkan kejahatan yang mendominasi dalam dua pekan terakhir di Pekanbaru.

 

Menurut Tony, kasus pencurian dengan kekerasan (curas) masih menonjol dibandingkan beberapa kejahatan konvensional lainnya.

 

"‎Untuk pengungkapan minggu ini enam kasus curas masih dominan terjadi di Pekanbaru. Kemudian disusul dengan pencurian dengan pemberatan (curat) lima kasus, penggelapan empat kasus, aniaya tiga kasus, judi dua kasus, tadah satu kasus dan cabul satu kasus," ucapnya di halaman Polresta, Selasa, 27 September 2016.

 

Sementara, untuk pengungkapan yang dilakukan oleh Polsek-Polsek di jajarannya berhasil ungkap beberapa kejahatan lainnya. Untuk Polsek Tampan tangani dua kasus dengan lima tersangka, Senapelan tiga kasus dengan tiga tersangka, Rumbai Pesisir satu kasus dengan dua tersangka.

Bac Juga: Lagi, Polisi Gerebek Kampung Dalam Berantas Narkoba

 

Kemudian, Bukit raya dua kasus dengan dua tersangka, Tenayan Raya delapan kasus dengan tujuh tersangka, Payung Sekaki satu kasus dengan tiga tersangka, Limapuluh tiga kasus dengan tiga tersangka dan Rumbai satu kasus dengan tiga tersangka. Totalnya terdapat 22 kasus dengan 27 tersangka.

 

Sementara Polresta Pekanbaru ungkap dua kasus dengan dua tersangkanya sekaligus. "‎untuk total keseluruhannya baik Polsek maupun Polresta berhasil ungkap 24 kasus dengan 29 tersangka," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline