Aktual, Independen dan Terpercaya

Mencurigakan, VD Tertangkap Miliki Sabu Senilai Rp 700 Ribu

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, SIAK - Seorang wanita berinisial VD (27) tertangkap tangan memiliki narkotika jenis sabu senilai Rp 700 ribu‎ di dalam rumahnya oleh Personil Polsek Minas gabungan dari Resintel Polsek Minas. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo.

 

Selain mengamankan sabu, polisi juga menyita satu alat isap (bong), satu kaca pirek‎, empat unit Handphone buatan Cina yang merupakan barang gadaian dari pembeli‎ dan satu unit sepeda Motor Jupiter Z tanpa nomor Polisi.

 

"‎Kejadian itu berlangsung kemarin, Rabu, 21 September 2016 pukul 00.30 WIB tepatnya di dalam rumah tersangka di Jalan Yos Sudarso Km 47 Desa Minas barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak," ucapnya, Kamis, 22 September 2016.

 

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan warga sekitar yang menyebutkan kerap terjadi transaksi narkoba. Kemudian, kepolisian langsung turun ke lokasi.

Baca JUga: Kasus Narkoba Mendominasi Selama Sepekan Terakhir di Pekanbaru

 

"Sesampainya di TKP, personil Polsek Minas yang telah menyebar di lokasi yg disebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika melihat salah seorang perempuan yang dicurigai gerak geriknya," imbuhnya.

 

Selanjutnya, pelaku telah di amankan oleh Mapolsek Minas guna penyelidikkan lebih lanjut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline