Aktual, Independen dan Terpercaya

Pengamat Politik: Warga Pekanbaru Impikan Sosok Pemimpin Baru

Pilkada.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengamat Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (FISIP UR) Adlin Ajunda mengatakan masyarakat Pekanbaru memang memimpikan sosok baru untuk memimpin Kota Pekanbaru.

 

Namun menurutnya, sosok yang diimpikan itu prestasi gemilang di bidang pemerintahan‎ dan sudah teruji. "Kondisi masyarakat Pekanbaru saat ini banyak yang kecewa terhadap kepemimpinan Firdaus dan Ayat Cahyadi. Masyarakat memang butuh perubahan tetapi apa yang dibutuhkan orang dalam menilai pasangan calon (paslon) Ramli Walid dan Irvan Herman itu pun patut dipertanyakan," ucapnya‎ kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 21 September 2016.

 

Pasalnya, kedua paslon, menurutnya‎ belum memiliki jejak politik yang mempuni. Namun, keputusan untuk memilih ada di tangan masyarakat.

Baca Juga: Pengamat Ini Ragukan Pasangan Calon Ramli Walid-Irvan Herman

 

"Kalau masyarakat bisa melihat sosok baru ini bisa menjanjikan atas prestasinya, itu bagus. Tapi kalau tidak terbukti bisa-bisa saja masyarakat kembali memilih yang lama," tambahnya.

 

Terlebih, menurutnya partai yang menyokong kedua paslon ini mempunyai latar belakang yang berbeda dan saling bertolak belakang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline