Aktual, Independen dan Terpercaya

Pamit Memancing, Tak Kunjung Pulang, Pria 64 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi-Jenazah.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sesosok jasad seorang pria ditemukan di Jalan Bima, Riau Ujung, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung sekaki. Jasad seorang pria yang diidentifikasi bernama Tasman (64) oleh Dahtar (56) dalam kondisi terlentang di badan jalan dan mengenakan helm.

 

Kanit Reserse Iptu Efrin J Manullang membenarkan penemuan jasad Tasman. Menurut Iptu Efrin, Tasman ditemukan pada Kamis, 1 September sekitar pukul 21.00 WIB dengan menggunakan helm dan berjaket biru dongker.

 

"Jenazah tersebut ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB yang saat itu selain masih mengenakan helm, juga mengenakan jaket berwarna biru dongker,"ucapnya, Jumat 2 September 2016.

 

Menurut keterangan keluarga korban kepada Iptu Efrin, sekitar pukul 14.00 WIB Tasman pamit untuk memancing dari rumahnya di Jalan Fajar Ujung Gang Paweh No 12 RT 03/07 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Namun hingga pukul 20.00 WIB Tasman tak kunjung pulang.

Baca Juga: Modus Tanya AlamatPria Tak Dikenal Cabuli Bocah 9 Tahun

 

"Sudah pukul 20.00 WIB saat itu korban belum juga pulang dan ingin mencari keberadaannya dan akhirnya ditemukan di lokasi," tegasnya.

 

Iptu Efrin mengatakan saat ditemukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ‎di tubuh korban. Menurut keluarga korban Tasman mengidap penyakit darah tinggi. Selanjutnya, pihak keluarga akan langsung melakukan proses pemakaman Tasman dan tidak menunggu hasil dari otopsi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline