Aktual, Independen dan Terpercaya


Perisai Perkenalkan Budaya Pacu Jalur Kuansing Lewat Touring Budaya

Perisai.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pada akhir pekan lalu, Klub pecinta Honda CB150R, Pekanbaru Riders Streetfire (Perisai) menggelar kegiatan touring budaya sekaligus melantik anggota barunya.

 

Ketua Perisai Khalika Jaspi mengatakan kegiatan touring tersebut adalah agenda rutin. Touring kali ini bertujuan untuk mengenalkan budaya pacu jalur di Kabupaten Kuantan Singingi.

 

"Touring Perisai kali ini bertema budaya, kami melakukan perjalanan bersama dengan total 13 unit CB150R dari Pekanbaru ke Taluk Kuantan akhir pekan lalu," katanya melalui rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 31 Agustus 2016.

 

Pria yang akrab disapa KJ ini menjelaskan melalui touring ini, setiap anggota Perisai bisa mengetahui dan melihat langsung kemeriahan agenda budaya pacu jalur sebagai salah satu kegiatan masyarakat yang sudah menjadi agenda wisata tersebut.

 

Selain kegiatan touring, agenda yang didukung penuh oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku diler utama motor Honda wilayah Riau tersebut, juga melantik sebanyak 5 anggota baru Perisai.

 

Kelima anggota baru itu telah sah menjadi keluarga besar Perisai sehingga berhak menyandang status sebagai bikers dan diikutsertakan pada setiap kegiatan Perisai dan klub motor Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku).

 

"Alhamdulilah kegiatan kami berjalan dengan sukses, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Capella Dinamik Nusantara yang sudah mendukung penuh kegiatan ini," katanya.

 

Selain itu, touring ini juga dimanfaatkan anggota Perisai untuk berkunjung ke objek wisata air terjun di Taluk Kuantan, dan dilanjutkan agenda menonton pacu jalur sebelum kembali ke Kota Pekanbaru.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline