Aktual, Independen dan Terpercaya

Jikalahari Undang Satgas Karhutla Diskusi Pencegahan Karhutla Riau

Diskusi-Jikalahari.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) hari ini mengundang beberapa satgas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) membahas pencegahan dan memberantas karhutla yang ada di Riau.

 

Dalam acara tersebut hadir nara sumber, diantaranya Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Lingkungan Hidup Provinsi Riau Yuliharti Nursa, Satgas karhutla dari Danramil Korem Kasi Op Kolonel Infanteri Saad Miyantak, Tim GNPSDA KPK, DPH LAM Riau AL Azhar.

 

Kordinator Jikalahari Woro Supartinah melalui rilis mengakatan diskusi tersebut bertujuan untuk melihat implementasi pencegahan yang telah dilakukan selama ini di Provinsi Riau.

Baca Juga: Jikalahari: Pemerintah, Korporasi dan Cukong Bertanggungjawab Atas Kematian Pratu Wahyudi



"Selanjutnya penanggulangan karhutla oleh Pemerintah dan bagaimana keterlibatan publik dalam pelaksanaan kebijakan," ucapnya di gedung Lembaga adat Melayu Riau (LAM), Rabu, 24 Agustus 2016.

 

Selain itu, kata Woro, acara ini juga untuk menghimpun masukan dan pemikiran dari berbagai elemen masyarakat terkait upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla di Provinsi Riau.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline