Aktual, Independen dan Terpercaya

Laga PSPS Riau Vs PSBL Langsa Ricuh

PSPS-Riau-Vs-PSBL-Langsa-Ricuh.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Laga antara PSPS Riau sebagai tuan rumah menghadapi tamunya, PSBL Langsa, Aceh, diwarnai kericuhan antarpemain kedua kesebelasana, Sabtu, 13 Agustus 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. 

 

Laga diwarnai kericuhan ini terjadi saat pemain tengah PSPS Riau, Firman Septian, dijatuhkan pemain PSBL Langsa, Fachrullazy di menit ke-53. 

 

Akibat insiden pelanggaran tersebut, pemain PSBL Langsa itu dihadiahi kartu kuning oleh wasit Rihul Munandar. Selanjutnya, pertandingan sempat terhenti selama 5 menit, kembali kericuhan terjadi di tengah lapangan.

 

Baca Juga: Sujud Syukur Pemain PSPS Usai Kandaskan PSBL Langsa 2-1

 

Lagi-lagi pemain nomor 17, Fachrulrazy ‎dengan Firman Septian, berulah. Namun kondisi bisa dinetralkan antara kedua pelatih dari masing-masing kesebelasan yang terpaksa masuk ke tengah lapangan menenangkan pemain mereka masing-masing. 

 

Laga PSPS Vs PSBL Langsa Ricuh

 

Tidak hanya saat pertandingan saja kericuhan berlangsung. Usai wasit meniupkan pluit panjangnya, para pemain PSBL Langsa langsung memburu Rihul Munandar serta perangkat pertandingan lainnya.

 

Namun usaha pemain tamu tersebut mampu dicegah aparat keamanan yang bertugas kala sore itu. Aparat keamanan langsung melarikan ketiga wasit tersebut ke luar stadion.

 

Selain itu, beberapa pemain, seperti penjaga gawang PSBL Langsa, Zulbahra, sempat mendatangi panitia pertandingan karena wasit tidak memberikan waktu tambahan sekitar dua menit. ‎Padahal, waktu tambahan sudah dijalankan selama dua menit di laga ini.

 

Klik Juga: PSPS Riau Jangan Kalah Lagi Ya

 

Namun pertandingan tidak bisa diganggu gugat lagi. Pertandingan sore hari ini berakhir dengan kemenangan tuan rumah PSPS Riau dengngan skor 2-1.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline