Aktual, Independen dan Terpercaya


364 Peserta Panwascam Jawab Soal Setebal 15 Halaman Selama 2 Jam

Ujian-Seleksi-Panwascam-Se-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) , Jumat pagi, 12 Agustus 2016, mengikuti tes tertulis diselenggarakan Panitia pengawas (Panwas) Kota Pekanbaru di BKD Provinsi Riau Jalan Ronggowarsito. 

 

Calon Panwascam tersebut berasal dari 12 Kecamatan di Pekanbaru pelaksanaan ujiannya diikuti 364 peserta. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, soal akan diberikan kepada peserta berjumlah 100 butir soal dengan ketebalan soal 15 halaman.

 

Untuk lama waktu pengerjaan soal, dibutuhkan waktu selama lebih kurang dua jam mulai pukul 09.10 hingga 11.10 WIB. Hingga berita ini diturunkan, seluruh peserta masih hikmat dalam mengisi soal di lembar jawaban yang telah diberikan panitia.

 

Baca Juga: Inilah Tiga Bakal Calon Perseorangan Telah Mendaftar ke KPU Pekanbaru

 

Sebelumnya, Senin, 30 Mei 2016, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau melantik enam orang anggota Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kepala Daerah untuk Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. Mereka akan mengawasi Pilkada Serentak Februari 2017 mendatang.

 

Enam nama anggota Panwaslu terpilih dilantik dari Kabupaten Kampar adalah Aprijon, Martunus dan Zainul Aziz. Sedangkan Kota Pekanbaru, Agung Nugroho, Indra Khalid Nasution serta Yasrif Yakub Tambusai.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline