TNI AU Paskhas 462 Berbagi Kebahagian Bersama Anak Kurang Mampu

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemandangan tak biasa terlihat di Jalan Raya Sudirman dan persimpangan Mall SKA Pekanbaru pada Jumat, 1 Juli 2016 sore.

 

Jajaran TNI Angkatan Udara Batalyon 462 Paskhas menyerbu Jalan Raya Sudirman dan Persimpangan Mall SKA Pekanbaru, sebagaimana dilansir dari Fanpage Facebook TNI Angkatan Udara.

 

Serbuan itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan berupa bagi ta'jil gratis untuk santap buka puasa kepada masyarakat, anak-anak yang kurang mampu dan pengguna jalan yang melintas.

 

FANPAGE FACEBOOK TNI ANGKATAN UDARA

 

Kegiatan berbagi 1.000 ta'jil itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Pasukan Ruly Arifian bersama Prajurit 462 Paskhas sejak pukul 16.00 WIB sampai 18.20 WIB.

 

 

FANPAGE FACEBOOK TNI ANGKATAN UDARA

 

Tampak kebahagiaan di wajah anak-anak kurang beruntung itu saat mereka berlarian menyambut pemberian ta'jil dari para anggota berseragam loreng tersebut.

 

FANPAGE FACEBOOK TNI ANGKATAN UDARA

 

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari netizen. Seperti komentar dari Masdalena Dalena "Masyaallah..smoga TNI AU jadi contoh untuk yg lain,,smoga sllu di beri sehat,Dan di jauh kan Dari marabahaya..Aamiin."

 

"Idihh salut tni ini baru komandan rakyat yang santun .udh disegani ramah baik pula lgi pda masyarkatnya semoga tni angkatan udara selalu dilindungi allah dan kelak masuk sorga semua amin ya rabbal al]amin," tulis Trisno Boket.