Leicester Juara, Gary Lineker Bawa Acara Pakai Celana Dalam

Tagih-Pakai-Celana-Dalam.jpg
(BBC.COM)

RIAU ONLINE - Penyerang legendaris Inggris yang lahir di Kota Leicester, Gary Lineker, harus bersiap-siap memandu acara mengenakan celana dalam. 

 

Pasalnya, striker Leicester itu pernah sesumbar akan mengenakan celana dalam dalam memandu acara jika klub yang pernah dibelanya itu menjuarai Liga Inggris. 

 

Tantangan tersebut disampaikan Gary Lineker, Senin, 25 April 2016 silam. "Saya sudah mendukung Leicester City sejak berusia 7 tahun. Begitu juga ayah dan kakek saya, sehingga momen ini akan sangat spesial buat kami," kata Lineker seperti dilansir ESPN FC.

 

Penyerang ini pernah membela Leicester City selama tujuh musim, 1978-1885. Tak hanya itu, ia juga pernah memperkuat Everton, Barcelona, dan Tottenham Hotspur. Pada saat sama, Gary menjadi andalan tim nasional Inggris.

 

Baca Juga: Berharap Chelses Kalahkan Spurs, Leicester Raih Juara Liga Inggris

 

Sejak pensiun pada 1994, Gary beralih profesi menjadi analis sepak bola hingga kini. Wajahnya sering mengisi acara olahraga di channel BBC, Radio 5 Live.

 

Impian tersebut tinggal menunggu waktu. Leicester hanya membutuhkan dua poin guna meraih juara liga pertama kalinya sejak klub ini berdiri. Ironisnya, klub ini musim lalu, nyaris terdegradasi terlempar dari kasta tertinggi Liga Inggris. 

 

Apalagi, Selasa, 3 Mei 2016 dinihari, pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspurs wajib menang saat bertandang ke kandang sesama tim London, Chelsea. Derby ini akan menentukan langkah Spurs. Jika seri, apalagi kalah, maka selamat tinggal perburuan juara. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline