Aktual, Independen dan Terpercaya


Usai Pelantikan, Suparman Kaget Banyak Warga saat Gelar Syukuran

Suparman-Syukuran-Usai-Dilantik.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai dilantik oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, Jumat, 22 April 2016, di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Suparman-Sukiman, langsung menggelar syukuran, Sabtu, 23 April 2016. 

 

Rumah Suparman di Jalan Fajar, Gang Puyuh, Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, ramai dikujungi warga serta para pejabat Rokan Hulu.

 

Ratusan orang terus berdatangan dan hilir mudik bergantian menyalami Suparman dan memberikan selamat. Undangan yang datang kemudian disuguhkan dengan berbagai makanan dan minuman.

 

Baca Juga: Akhirnya Bung Parman Pakai Jengkol

 

Banyaknya jumlah masyarakat yang hadir membuat tempat tak mencukupi untuk seluruh tetamu Suparman. Melihat keterbatasan tempat tak bisa mencukupi jumlah tamu undangan yang hadir, Suparman meminta maaf.

 

Ia tak menyangka, jumlah tamu undangan dari tokoh masyarakat, para pendukungnya hingga pejabat pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu, hadir dengan jumlah yang membludak.

 

"Saya sebagai tuan rumah yang menyiapkan tempat, memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan yang terlihat di sana-sini. Mulai dari tempat dan hidangan tersedia. Sungguh kami tak menyangka tamu undangan yang hadir sangat banyak. Sungguh suatu kehormatan bagi kami, baik saya sendiri, juga Pakde Sukiman atas kehadiran Bapak Ibu di acara syukuran kita ini," ujar Suparman kepada undangan yang hadir, Sabtu, 23 April 2016. 

 

Suparman Syukuran

 

Namun begitu, suasana suka cita tetap terlihat dalam acara syukuran tersebut. Tak terlihat ada tamu yang tak puas atas acara tersebut walau banyak dari mereka yang harus berdiri karena tak kebagian kursi.

 

Lihat Juga: Inilah Blak-blakan Suparman Usai tak Dilantik sebagai Bupati

 

"Kita tetap senang dan bahagia atas pelantikan Pak Suparman sebagai Bupati kami untuk lima tahun mendatang. Kita percaya Rohul akan lebih sukses pada zaman kepemimpinannya," ujar salah seorang tokoh masyarakat yang hadir.

 

Ikuti dan simak Kasus Suap APBD-P 2014 dan APBD 2015 dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline