Aktual, Independen dan Terpercaya


Minta Maaf, Plt Gubri Kunjungi Kediaman Mahasiswa Korban Pemukulan

Mahasiswa-Tersungkut-di-Tanah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bertandang di kediaman M Fauzi, seorang mahasiswa yang mengalami tindakan kekerasan oleh oknum Pemerintah Provinsi Riau dua hari lalu (Rabu, 13/4/2016).

 

Kedatangan Andi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachmn ke kediaman Fauzi di Jalan Paus, Pekanbaru itu untuk mengutarakan permohonan maaf secara langsung atas kejadian yang menimpa Fauzi ketika hendak menyampaikan aspirasinya.

BACA JUGA: Siang Ini, Ribuan Mahasiswa Akan Kembali Geruduk Pemprov Riau

 

Andi Rachman mengatakan bahwa habis sholat Jumat akan melakukan pembicaraan atau undangan khsusus untuk menyelesaikan masalah ini. "Kita minta maaf kepada Fauzi juga kepada keluarga yang menjadi korban kemarin. Karena kita ketika itu tidak tahu apa yang terjadi di luar," ungkap Andi, Jumat (15/4/2016).

 

Pada kesempatan itu pula pihak keluarga Fauzi juga melemparkan kekesalannya kepada Andi Rachman yang dianggap bertanggung jawab atas kejadian ini. "Kita cuma tak mau ke depan hal seperti ini akan terjadi lagi, hanya karena arogansi pejabat," kata Ibu Asuh Fauzi, Ita.

KLIK JUGA: Darusman Bersedia Minta Maaf Kepada Mahasiswa

 

Menurut Andi Rachman, saat melihat berita kemarin, dia mengaku tidak tahu dengan kondisi di luar. "Harusnya tidak seperti itu. Cukup beri tahu dan suruh keluar saja," tandas Andi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline