Dua Putrinya Ingin Jumpa Messi, Obama Mengaku Tak Berdaya

obama.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Barack Obama memang orang berkuasa di Amerika Serikat. Namun, sebagai presiden suatu negara adidaya, Obama ternyata tetap tak berdaya memenuhi keinginan dua putrinya bertemu bintang sepakbola asal Argentina, Lionel Messi.

 


Padahal, saat itu, Obama serta dua putrinya, Sasha dan Malia sudah berada di Argentina. "Mereka telah bertemu dengan satu orang Argentina terkenal lainnya -- Paus Fransiskus. Kini mereka ingin bertemu Messi, tapi saya tak bisa mengatur pertemuan itu," ungkap Obama sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (24/3/2016).

 

Ini bukan pertama kalinya nama Messi terucap dari mulut Obama. Pada 2011 lalu, Obama pernah mengatakan dirinya adalah Lionel Messi di dunia politik. 

 

BACA JUGA : Bisnis Terhambat? Konsultasikan ke Dinas Koperasi Pekanbaru, Gratis!

 

Saat ini Messi sendiri sedang berada di Chile untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Nasional di Santiago. Laga ini adalah ulangan final Copa America yang dimenangi Chile lewat drama adu penalti .

 

KLIK JUGA : Indonesia Keluarkan Travel Advice ke Belgia

 

Pertandingan melawan Chile nanti malam adalah kali pertama Messi membela Argentina lagi setelah absen pada empat laga karena menderita cedera lama pada Oktober-November lalu.