Aktual, Independen dan Terpercaya


Steger Jatuh, Waskita: Tanya Saja Polisi

Crane-Jatuh-Sadira-Plaza.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

Laporan : Saan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai jatuhnya puluhan tangga steger pembangunan Sadira Plaza yang menimpa dan membobol rumah warga serta tiga warga alami luka-luka, PT Waskita Karya, kontraktor memilih bungkam. 

 

Pilihan bungkam itu dilakukan perwakilan Waskita Karya saat para jurnalis mempertanyakan bentuk pertanggungjawaban korporasi terhadap apa menimpa warga sekitar. (Baca Juga: Seorang Korban Sempat tak Sadarkan Diri

 

Puluhan tangga steger, Selasa (27/10/2015) petang, sekitar pukul 18.30 WIB, jatuh dan mengakibatkan tiga warga alami luka-luka serta dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria. 

 

Saat dijumpai RIAUONLINE.CO.ID, di RS Santa Maria, seorang perempuan mengaku dari perwakilan Waskita Karya enggan memberikan keterangan dan menyebutkan identitasnya. "Saya dari Waskita. Pertanggungjawaban sudah dilkukan," ujarnya, tidak mau menyebutkan nama.

 

Perempuan ini beralasan masalah ini sudah ditangani polisi. "Tanya aja kepolisi" ujarnya. (Klik Juga: BREAKING NEWS. Crane Waskita Karya Jatuh, Tiga Warga Jadi Korban

 

Hingga berita ini ditulis belum tahu bagaimana keadaan korban. Sebab pihak rumah sakit tidak boleh menjumpai korban. Keluarganya juga tidak bisa ditemui.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline