Aktual, Independen dan Terpercaya


Ya Allah, Asap Tebalnya Masuk Rumah Saya

Kabut-Asap-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabut asap kembali menyelimuti Kota Pekanbaru. Bahkan pagi hari ini, Selasa (25/8/2015), asap mengepung dan masuk rumah sehingga mengganggu pernafasan serta penglihatan penghuni.

 

Nurmainis, warga Kota Pekanbaru, mengeluhkan asap menyelimuti rumahnya dipagi hari. "Ya Allah, asap tebalnya masuk rumah, sesak rasanya ha," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (25/8/2015).

 

(Baca Juga: Ini Tahapan Dilakukan saat Asap Tebal

 

Saat bincang-bincang tersebut, jarum jam menunjukkan pukul 04.00 WIB ketika ia hendak berkemas hendak berangkat ke kantin, tempatnya berjualan. 

 

Selain itu, Intan, warga lainnya, mengungkapkan perasaan yang sama asap saat subuh ini mengganggu sekali. "Mata pedih, baunya itu nggak tahan, bau asap rumah terus lemas rasanya" ungkapnya.

 

(Klik Juga: Asap Sebabkan Kanker Paru-paru dan Kebodohan

 

"Asap seakan tidak berhenti mengunjungi kota pekanbaru terlebih hari ini meresahkan orang yang bahkan di dalam rumah, benar-benar membuat sesak," tambah Sri.

 

Baru beberapa hari terasa bebas dari asap, Pekanbaru kini kembali berasap. Kota ini seakan tidak pernah bisa lepas dengan asap.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline