Aktual, Independen dan Terpercaya


Umri Masih Terima 600 Mahasiswa Baru

Ujian-SBMPTN.jpg
INTERNET
ILUSTRASI

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah sukses dengan dua kali penerimaan masuk Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), kini universitas dikelola Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) membuka gelombang ketiga dimulai hari ini, Senin (27/7/2015) hingga 29 Agustus 2015 mendatang. 

 

Wakil Rektor III Umri, Baidarus Muhammad mengatakan, tidak ada pembatasan kuota baik di gelombang 1, 2 maupun 3. Untuk saat ini sudah ada 800 mahasiswa terdaftar terdiri dari 501 gelombang 1, 357 gelombang 2 dan 3 dari gelombang 3.

 

(Baca Juga: Anda Lulus di UIN Suska? Jangan Lupa Baca Tahapan Ini

 

"Target kuota ingin dicapai tahun ini sekitar 1.400-an," ujar Bayu, panggilan akrab Baidarus Muhammad kepada RIAUONLINE.CO.ID saat bincang-bincang di ruangan kerjanya, Senin (27/7/2015).

 

Ia mengatakan, saat ini kalaupun akan ada pembatasan kuota itu untuk program studi Akuntansi. Jika kuota akuntansi terpenuhi, maka akan dialihkan ke program studi lain.

 

(Baca Juga: Inilah Surat Terbuka Mahasiswa Natuna untuk Presiden Jokowi

 

Ia juga menjelaskan, untuk perkuliahan dimulai pada 14 September 2015 mendatang untuk semua gelombang dan biaya pendaftaran Rp 200 ribu untuk untuk semua gelombang.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline