Ada Maxi Family di Mall Pekanbaru, Modal Rp 2 Juta Bawa Pulang Nmax

PT-Alfa-Scorpii17.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Dihadirkan pada akhir tahun 2020 silam, Yamaha Nmax 155 Connected 2021, disebut-sebut sebagai calon varian favorit konsumen Indonesia.

Dengan harga yang kompetitif, kelengkapan yang didapatkan jauh meningkat ketimbang varian Standard.

Ya, setelah menghadirkan Yamaha Nmax 155 2021 pada akhir tahun 2019 silam dengan varian Standard dan Connected/ABS, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapinya denga Yamaha Nmax 155 Connected.

PT Alfa Scorpii melaksanakan pameran di Mal Pekanbaru. Pameran ini berlangsung dari tanggal 19 - 28 Oktober 2021. Pameran ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT Alfa Scorpii Yamaha.

Promosi Yamaha, Angga mengatakan, Yamaha kembali mengusung promo dengan tema "Gebyar Soempah Pemuda".

 


Bicara soal kenyamanan saat berkendara, Yamaha Maxi bisa dikatakan lebih unggul dari pesaing terdekatnya.

"Mulai dari harga 2 jutaan saja, bisa bawa pulang 1 unit Yamaha N-Max 155 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 40 ribuan per harinya," katanya.

Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor Maxi Yamaha ini juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Exclusive spesial dari Yamaha.

Tak hanya itu saja,Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 Bulan dan potongan angsuran Rp 30 –40 ribu per bulannya. Ditambah pula diskon 100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin.

 

Segera kunjungi pameran Yamaha di Mal Pekanbaru.

Dapatkan Informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha yaitu “@yamahariaukepri”.

Rasakan nikmatnya promo extra hemat belanja bersama Yamaha.