Cek Zodiak Anda Hari Ini, si Kalem Sagitarius Jadi Emosional

Zodiak6.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (12/9/2021), zodiak Sagittarius yang biasanya kalem dan santai mungkin bakal menunjukkan sikap lebih emosional.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 12 September 2021.

Virgo

Temanmu sepertinya sedang gelisah. Dia butuh telinga yang simpatik, jadi dengarkan semua cerita dan keluhannya. Suatu hari, kamu mungkin juga ingin seseorang melakukan hal yang sama untukmu.

Libra

Awalnya, kamu mungkin tertarik dengan perdebatan tentang topik kontroversial. Namun, kamu akan merasa kurang nyaman saat percakapan itu berubah dari diskusi menjadi pertengakaran.

Scorpio

Hari ini kamu mungkin diminta memeriksa banyak dokumen untuk menemukan informasi tertentu. Jangan lupa istirahat sebelum kelelahan. Selain itu, jangan takut meminta bantuan orang lain.

Sagittarius

Kamu yang biasanya santai, mungkin ingin membentak orang hari ini. Walau begitu, kendalikan keinginan untuk menyerang jika seseorang mengatakan sesuatu yang tidak pantas atau menghina dirimu.


Capricorn

Stres dan ketegangan bisa merugikanmu hari ini. Orang terdekatmu mungkin hanya bercanda, tapi kamu bereaksi tidak suka. Kamu mungkin hanya ingin duduk tenang dan tidak banyak bicara.

Aquarius

Tidak ada gunanya melawan musuh yang tidak terlihat. Lebih baik terima kenyataan bahwa kamu mungkin tidak dapat mencapai semua yang telah kamu rencanakan. Manjakan dirimu di malam hari yang tenang.

Pisces

Kamu biasanya tidak suka membuang waktu terlalu banyak untuk berbicara, kecuali jika itu terlihat seperti satu-satunya cara untuk mendapatkan perhatian orang terdekat. Zodiak Pisces sebaiknya jangan terlalu gengsi.

Aries

Keluargamu mungkin mendiskusikan rencana liburan hari ini, tapi semua orang ingin pergi ke tempat berbeda. Jika jalan musyawarah tak kunjung memberikan hasil, mungkin bisa pakai sistem pengundian saja.

Taurus

Hari ini tampaknya banyak orang berdebat tentang hal-hal yang sangat aneh. Sebaiknya jauhkan dirimu dari mereka dan jangan mencoba menengahi karena kamu mungkin malah bikin semua orang kesal.

Gemini

Sebuah pertemuan bisa berakhir dengan perselisihan. Kamu tidak sanggup menghentikan pertengkaran dan semua orang yang terlibat akan membenci apa pun yang kamu lakukan. Solusi terbaik adalah pergi.

Cancer

Energimu mungkin sangat terkuras hari ini. Tugas atau pekerjaanmu butuh lebih banyak usaha daripada biasanya dan kamu bisa kelelahan pada tengah hari. Jangan dipaksakan. Bekerja sesuai kemampuanmu saja.

Leo

Emosimu kurang stabil sehingga kamu mungkin akan kehilangan kesabaran sesekali. Coba tenangkan dirimu dan renungkan apa yang membuatmu kesal. Jika itu berkaitan dengan masa lalu, cobalah untuk melepaskan.

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com