Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang, Ini Penampakan Outfit Presiden Jokowi

Presiden-Jokowi-tinjau-tol-Pekanbaru-Bangkinang2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Presiden Republik Indonesia Jokowi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Riau, Rabu, 19 Mei 2021. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah sampai di Riau, Jokowi langsung meninjau Tol Pekanbaru-Bangkinang. Dari hasil pantaun RIAUONLINE.CO.ID, saat tiba di Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi turun dari mobil berplat merah dengan tulisan INDONESIA.

Jokowi meninjau Tol Pekanbaru-Bangkinang didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Gubernur Riau Syamsuar.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi mengenakan baju putih, celana hitam, dan sepatu hitam. Tidak lupa masker berwarna hitam dan jaket hijau lumut diluaran baju putihnya.


 

 

Dalam kata sambutannya, Jokowi berharap dengan adanya jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang ini,  mobilitas barang dan mobilitas orang, bisa dipercepat dan kita memiliki daya saing yang tinggi terhadap negara-negara lain.

“Begitu juga dengan produk-produk yang ada di baik di provinsi Riau dan di provinsi Padang agar memiliki daya saing tinggi dengan negara-negara lain,” katanya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Indonesia itu juga mengatakan, progres pembangunan jalan bebas hambatan tersebut sudah terbangun hampir 40 km.

"Tol Dumai Pekanbaru yang berada disirip Pekanbaru-Bangkinang dan nanti ke arah Padang. Ini sudah berjalan kurang lebih 40 km dan kita harapkan kan prosesnya makin hari makin panjang," pungkasnya.