Korban Sriwijaya Air: Lepas Rindu Alasan Putri dan Suami Berangkat ke Pontianak

pesawat-sriwijaya-air5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Keberangkatan Putri Wahyuni Effendi bersama suami tercinta, Ihsan Adhlan Hakim, untuk melepas rindu ke mertua yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat.

Warga Jalan Sembilang Gang Pinang, Rumbai, Pekanbaru ini bersama Ihsan berangkat dari Pekanbaru menuju Jakarta, Kamis, 3 Desember 2020 silam.

Ini diketahui dari akun media sosial Facebook Putri Wahyuni Effendi. Dalam akun lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) ini, ia menuliskan, "Lepas rindu sama papa mama beranikan diri flight berdua ke jkt menjelang terbiasa,".

Sementara itu, dalam unggahan terakhir dari media sosialnya, Kamis, 17 Desember 2020, ketika itu, Putri berada di The Green Pramuka Apartemen, Jakarta, guna merayakan hari ulang tahun suami.

Pesawat Sriwjaya Air dengan nomor penerbabangan SJ182 PK-CLC terbang dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menuju Pontianak Sabtu, 9 Januari 2021, pukul 14.36 WIB.

Sedianya pesawat tersebut mendarat di Pontianak pukul 15.44 WIB. Namun pada pukul 14.47, pesawat tersebut malah hilang kontak.

Putri Wahyu Effendi sejak menikah dengan Ihsan Adhlan Hakim, warga Pontianak, Kalbar, sudah diboyong ke Jakarta. Keduanya duduk di kursi nomor 15 A dan 15 B.

Dari satu postingan di Instagram Putri, ia menjelaskan tentang dirinya dan suami. Ihsan Adhlan Hakim berumur 33 tahun dan Putri Wahyuni 25 tahun.

Putri Wahyu Effendi

Awal kenal November 2019, keduanya bertemu 3 Desember 2019, lamaran 2 Januari 2020, dan menikah 7 Maret 2020 di Pekanbaru.

Ihsan berasal dari Pontianak dan Putri Pekanbaru, sekarang tinggal di Jakarta Pusat. Ihsan anak ketiga dari empat bersaudara, sedangkan Putri anak kelima dari lima bersaudara.