Ramai Dilintasi saat Libur Cuti Bersama, Tol Permai Rekayasa Lalin Hindari Penumpukan

Tol-Permai15.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Demi menghindari penumpukan kendaraan melintas di Jalan Tol Pekanbaru Dumai (Permai) di hari libur panjang, pihak pengelola jalan tol, siapkan rekayasa pengalihan lalu lintas, Kamis, 29 Oktober 2020.

 Pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan bila terjadi penumpukan di pintu gerbang tol, maka kendaraan yang masuk akan dialihkan ke gerbang tol selanjutnya.

 

 “Akan kita alihkan ke gerbang tol berikutnya, bila terjadi penumpukan di gerbang Tol Pekanbaru atau gerbang Tol Dumai,” ucap Kepala Ranting I Tol Permai, Indrajati Setiawan.

 Selanjutnya, Indrajati Setiawan, mengatakan, sudah berkoordinasi dengan  kapolres setempat untuk membantu dalam pengalihan arus lalu lintas.

 Selain itu, pengelola Jalan Tol Permai turut menambah jumlah personil dengan menyiapkan petugas di tempat-tempat rawan kecelakaan.

 Memasuki libur panjang, banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu luang pergi ke luar kota, terlihat dari meningkatnya jumlah kendaraan yang melintas di Jalan Tol Pekanbaru Dumai.

“Tentu ada penambahan petugas, kami sudah siapkan personil untuk standby di daerah rawan kecelakaan saat jam mengantuk,” tutupnya.