Aktual, Independen dan Terpercaya


Nikmati Jajanan Tempo Dulu di Pasar Tong Tong Labersa, Mulai Harga 1 Sen

Hotel-Labersa-Hadirkan-Pasar-Tong-Tong.jpg
(Istimewa)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAUONLINE, PEKANBARU - Mencoba mengobati kerinduan akan makanan tempo dulu, Labersa Grand Hotel & Convention Center mengajak masyarakat Pekanbaru untuk beramai-ramai datang di “Pasar Tong Tong”.

Pasar Tong Tong merupakan kegiatan akhir tahun Hotel Labersa yang akan menyediakan beragam makanan tempo dulu. Makanan yang tentu saja sudah mulai jarang sekali bisa dijumpai saat ini.

Kegiatan ini akan berlangsung pada 22-31 Desember 2018, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan mengatakan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Pasar Tong Tong ini akan menyajikan makanan-makanan khas di era tahun 1980 an.

Seperti ada Nasi Udek, Nasi Kuning, beraneka ragam soto, gado-gado, tahu Gejrot, Getuk, Onde-onde, Kue putu, Kelepon, Wajik, Martabak, dan lain-lain.

"Di Pasar Tong Tong nanti akan ada jajanan yang akan membawa kita bernostalgia pada masa-masa sekolah seperti permen payung, ada jajanan abang gulali dan lain sebagainya," sebut Renta.

Menariknya, pihak Labersa akan mendekorasi hotel layaknya suasana pada zaman 1980an tersebut. Suasana yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan dekorasi modern saat ini.

"Panggungnya akan dihadirkan dengan rakitan dari beberapa bambu. Di seputaran area pasar tong tong juga akan dihadirkan bendera-bendera warna-warni, akan ada dipamerkan beberapa motor dan sepeda antic yang akan membuat suasana tempo dulu semakin semarak," pungkasnya.

Manajemen Hotel Labersa pun tidak tanggung-tanggung dalam membawa pengunjung hanyut ke dalam kenangan tempo dulu. Renta menyebutkan pihaknya memajang beberapa foto-foto tempo dulu, sejarah Kota Pekanbaru dan menyediakan uang sen, sebagai alat pembayaran di Pasar Tong Tong.

"Pengunjung nanti bisa ambil spot-spot foto menarik, membawa ke suasana tempo dulu dan mengobati kerinduan terhadap makanan-makanan enak yang sekarang mungkin sudah gak ada lagi. Nanti di sana juga ada loket pembelian uang sen. Jadi belanjanya dengan uang sen. Ada 1 sen, 2, sen, sampai dengan 5 sen," jelasnya.

"Jangan sampai ketinggalan. Mari, ajak keluarga, sahabat dan rekan-rekan untuk dapat menikmati suasa yang berbeda dan unik di Pasar Tong tong Labersa Hotel yang hanya ada satu-satunya dan pertama kali ada di Riau," tambahnya.

Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center pada nomor telepon 0761-41555, fax 0761-41515, atau email : [email protected] Dan Contact Persons Reo : 0812 6613 3014, Amel : 0852 6545 2904, Citra : 0812 8846 0085 dan Judith :0812 7771 6969.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id