Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Mau Ikut? BKD Riau Siap Jajal Touring Kedua ke Siak

Touring-ke-Ulu-Kasok.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sukses dengan wisata 'touring' dari Pekanbaru menuju Ulu Kasok, Kabupaten Kampar pada Mei 2018 yang lalu. Kini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau lanjutkan agenda serupa dengan rute yang lebih menantang.

Kepala BKD Prov Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan pada agenda keduanya kali ini, mereka akan melahap dan menjajal kebolehan jalanan yang ada di Kabupaten Siak.

"Touring selanjutnya, kita akan melanjutkan agenda silahturahmi wisata menuju Kabupaten Siak," katanya, Sabtu, 17 November 2018.

Menurutnya, rute menuju negeri istana ini dipilih karena dapat ditempuh dalam satu hari perjalanan pulang-pergi. Sehingga tidak menimbulkan resiko bahkan sampai mengorbankan jam kerja pegawai pada keesokan harinya.

Selain itu, rekreasi melepaskan kepenatan rutinitas sehari-hari ini juga turut untuk mempromosikan potensi wisata besar yang ada di Riau. Terutama untuk kabupaten Siak.

"Juga sekalian untuk memonitoring pegawai pemprov yang ada di kota Siak. Kita ingin melihat langsung bagaimana proses pelayanan, kendala yang dihadapi dan masukan dari mereka," jelasnya.

Jika masyarakat Pekanbaru berminat, silakan menghubungi Niko (08117684848), Alfi (082316140196), Agam (081275555827) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Karena kegiatan yang dilaksanakan oleh para pegawai pemprov penggemar otomotif dan masyarakat ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018 mendatang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id