Aktual, Independen dan Terpercaya


Kerjasama dengan Malaysia Truly Mark Tarik Wisatawan Asing ke Riau

Direktur-Malaysia-Truly-Asia-Azhari-Haron.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AHMAD ARFIAN)


LAPORAN: AHMAD ARFIAN

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kerjasama Malaysia dan Riau diharapkan bisa menarik wisatawan asing ke destinasi-destinasi yang ada di Riau. Kegiatan ini dilakukan saat Meet The Experts Malaysia Travel Mart 2018 di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Kamis, 1 November 2018.

Kerjasama ini menawarkan berbagai fasilitas seperti, hotel, tiket pesawat, rumah sakit dan produk-produk melancong lainnya.

Kemudian, dengan kerjasama ini bisa menjadi magnet untuk destinasi yang ada di Riau, dan bisa menarik wisatawan dari Malaysia untuk berkunjung ke Riau.

"Dengan kerjasama ini Sangat menguntungkan bagi kita, kita bisa kerjasama dengan mereka, Wisata di Riau ada Wisata Dakwah Okura, Bakar Tongkang, Pacu Jalur dan lainnya, kerjasama ini ada Rumah Sakit, Hotel, Tiket pesawat, dan kegiatan ini setiap tahun dilakukan," jelas Ketua Asita Riau Dede Firmansyah.

Baca Juga: Tourism Malaysia, Era Digital Mudahkan Masyarakat Melancong Ke Luar Negeri

Sementara itu, Direktur Malaysia Truly Asia, Azhari Haron mengungakapkan terimakasih kepada Pekanbaru yang telah bekerja sama dengan Malaysia. Dengan itu bisa meningkatkan destinasi yang ada di Malaysia dan Agen destinasi yang ada di Riau.

"Kami berterima kasih kepada Pekanbaru yang menjadikan Malaysia sebagai destinasi wisata, sekolah, maupun berobat. Kita terbuka untuk kerjasama dengan destinasi dari pekanbaru, semoga meningkatkan destinasi-destinasi di malaysia dan agen destilnasi lainnya," ungkapnya.

Lebih Lanjut, Azhari mengatakan kegiatan ini guna untuk memginformasikan produk- produk yang kita jual di Malaysia Truli Asia dengan target informasi produk dijual meningkat, produk melancung, medis dan produk-produk Malaysia Lainnya.

"Semoga bisa menambah networking bagi kedua pelancung Malaysia dan Indonesia terkhusus Sumatera, Riau," jelasnya