Dijual Gua Seharga Rp 39 Miliar, Yuk, Intip Isinya

Beckham-Creek-Cave.jpg

RIAUONLINE, ARKANSAS - Tempat yang satu ini bakal mengingatkanmu akan film Batman. Superhero tajir yang memiliki tempat persembunyian di dalam sebuah gua.

Ya, Beckham Creek Cave memang merupakan sebuah "gua mewah" yang berada di ketinggian 304 meter.

Dikutip dari Guideku.com, Rabu 5 September 2018, Beckham Creek Cave dibangun dari formasi bebatuan Pegunungan Ozark di Arkansas, Amerika Serikat.

Gua ini menjadi hunian mewah tempat tinggal pribadi yang dilengkapi beragam akomodasi wisata kelas atas hingga klub malam.

Konon, Michael Jackson, Elizabeth Taylor dan sejumlah bintang film Hollywood pernah mengunjungi tempat ini demi merayakan peresmian klub malam Beckham Creek Cave.

Gua ini dibangun sejak tahun 1980-an dan mengalami beragam renovasi dari waktu ke waktu.


Dahulu, ketika santer ancaman perang nuklir antara AS dan Uni Soviet, sang pemilik, John Hay membeli gua ini dengan harapan menjadi tempat paling aman dari gegar perang dan kiamat.

John Hay membeli gua ini pada tahun 1983 dengan harga 146.000 dollar atau setara Rp 2 miliar.

Beberapa minggu belakangan, sejak akhir Agustus, hunian mewah seluas 1.767 meter persegi ini acap lalu lalang di bursa penjualan hunian mewah kelas atas Hollywood.

Tak tanggung-tanggung sang pemilik menjualnya seharga Rp 39 Miliar. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?


Tulisan ini sudah terbit sebelumnya di Guideku.com dengan judul "Gua Ini Dijual Seharga Rp 39 Miliar, Seperti Apa Isinya?"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id