Mengintip Menu Gala Dinner Imlek 2017 ala The Premiere Pekanbaru

Gala-Dinner-Imlek.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sambut pergantian Malam Tahun Baru Cina 2569/2018, The Premiere Hotel Pekanbaru menghadirkan rangkaian acara Gala Dinner dan beragam pertunjukan lainnya. Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 15 February 2018, jam 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Ballroom Lantai 2.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy melalui rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 7 Februari 2018, The Premiere Hotel Pekanbaru memberikan dua jenis tipe meja Gala Dinner yang bisa dinikmati.

Menu pertamaseharga Rp 5,588 Juta-nett/table terdiri dari sembilan menu untuk 10 orang per mejanya. Menu tersebut terdiri dari Prosperity Salmon Yee Shang, Salad Ming Lobster Mixed Fruit & Sesame Seed, Braised Premium Soup with Dry Scallop & Crab Meat, dan Shanghai Duck Braised with Sea Cucumber.

Ada juga Steam Cod Fish Hongkong Style, Emperor Chicken, Braised Mushroom with Pacific Clam, Broccoli & Sea Asparagus, Prosperity Noodle dan Sweetened Lotus Seed, Lily Bulb, Mango, Dry Longan & Snow Fungus.

Menu yang kedua adalah reguler set dengan harga Rp 3,988 juta nett/table. Menu yang akan dihidangkan di reguler tak berbeda jauh, hanya beda penggunaan bahan baku masakannya saja.

"Misalnya untuk salad, di premium Set Menu menggunakan udang lobster, sedangkan di reguler Set Menu menggunakan Udang Kelong. Begitu juga untuk jenis ikan Steam Hongkong Style, di premium menggunakan Ikan Salju/Cod Fish sedangkan di REGULAR menggunakan Ikan Krapu," jelas Sylvia.


Selain bahannya, posisi meja juga berbeda. Untuk premium berada di empat baris depan dari panggung sedangkan reguler berada di 3 baris belakang dari panggung.

Diacara Gala Dinner Malam Tahun Baru Cina ini juga ditampilkan berbagai macam rangkaian acara seperti Atraksi Barongsai, Singer Performance dari Batam “YURI TAN”, Clara Sky Power Singer, Selina, Nu Qee Dancer dan Dewa - Dewi Rezeki “Chai Sen Ye” Performance. Acara Gala Dinner Malam Tahun Baru Cina 2569 / 2018 ini dibawakan oleh MC Chinese ternama di Pekanbaru sekaligus dikenal sebagai guru Bahasa Mandarin yaitu Mr. SANTOS.

Selain itu para tamu juga berhak mendapatkan hadiah langsung yang bisa di dapatkan dari POHON ANGPAO atau The LUCKY TREE. Dimana per meja berhak mendapatkan satu kali kesempatan untuk memilih angpao yang ada di Pohon Angpao dan membawa pulang hadiah yang tercantum didalam amplop angpao tersebut. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id