Golden Tulip Essential Pekanbaru "Naik Kelas" Jadi Hotel Bintang 4

Sertifikasi-Golden-Tulip-Essential-Hotel.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru telah resmi mendapatkan sertifikasi Hotel Bintang 4 pada tanggal 25 November 2017. Proses sertifikasi dilakukan oleh lembaga Sertifikasi Usaha Adi Karya Wisata, sebagai Lembaga Resmi Sertifikasi Usaha Pariwisata Independen.

Menurut General Manager Golden Tulip Essential Pekanbaru, Tomy Yovan, pemberian sertifikasi Hotel Bintang 4 ini merupakan bukti bahwa Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru merupakan Hotel Bintang 4 yang dapat dijadikan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun sedang menjalani kegiatan bisnis di Pekanbaru.

Letaknya yang strategis dekat dengan bandara Sultan Syarif Kasim II, Golden Tulip Essential Pekanbaru memiliki total 150 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe kamar yakni Deluxe, Grand Deluxe dan Essential Suite.

"Fasilitas Hotel yang kita sediakan antara lain berupa Swimming Pool, Kids Play Garden , Fitnes Center, Forestre Coffee Lounge And Kitchen Restaurant, Forest Spa, 5 modern meeting room dan Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu," katanya.

Dengan penerimaan sertifikasi ini memberikan klasifikasi atau penggolongan hotel serta melakukan standarisasi usaha sesuai dengan tingkatan hotel.

"Sertifikasi usaha pariwisata memberikan pengakuan independen bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata sesuai dengan standar yang ditentukan, mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten, dan diimplementasikan secara efektif dan efisien, nah ini Golden Tulip Essential Pekanbaru dapat 4 Bintang," ujar Tomy.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 


Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id